Hasil Copa del Rey 2016 Babak Semifinal: Barcelona vs Valencia 7-0 Luis Suarez Quattrick, Lionel Messi Hattrick

Hasil Copa del Rey 2016 Babak Semifinal: Barcelona vs Valencia 7-0 Luis Suarez Quattrick, Lionel Messi Hattrick - Hallo sahabat Sponsor Indonesia, Pada sharing Artikel kali ini yang berjudul Hasil Copa del Rey 2016 Babak Semifinal: Barcelona vs Valencia 7-0 Luis Suarez Quattrick, Lionel Messi Hattrick , artikel kali ini sangat bermanfaat dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan artikel ini dapat dengan mudah di pahami..

Judul Artikel: Hasil Copa del Rey 2016 Babak Semifinal: Barcelona vs Valencia 7-0 Luis Suarez Quattrick, Lionel Messi Hattrick
Isi Artikel : Hasil Copa del Rey 2016 Babak Semifinal: Barcelona vs Valencia 7-0 Luis Suarez Quattrick, Lionel Messi Hattrick

lihat juga


Hasil Copa del Rey 2016 Babak Semifinal: Barcelona vs Valencia 7-0 Luis Suarez Quattrick, Lionel Messi Hattrick

 

Hasil Copa del Rey 2016 babak semifinal antara Barcelona vs Valencia pada hari Kamis, 4 Februari 2016 disudahi dengan skor 7-0. Man of the match dalam pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey 2015-2016 ini adalah Luis Suarez yang mencetak quattrick (empat gol) dan Lionel Messi yang mengoleksi hattrick. Pesta gol Barcelona berarti kekalahan tertelak Valencia selama nyaris dalam sembilan dekade.

Hasil pertandingan Copa del Rey 2015-2016 antara Barca vs Valencia, memang diperkirakan akan dimenani tuan rumah yang memiliki Trio MSN. Namun tidak ada yang menyangka jika Valencia akan dihajar tujuh gol. Kesempatan Los Che untuk mengalahkan Barcelona dengan keunggulan agregat dan menembus final sangat kecil karena mereka harus menang 8-0 atau 9-1 di Mestalla. Bahkan kalau Valencia menang 8-1, Barcelona tetap lolos karena keunggulan agresivitas gol tandang.



Hasil semifinal Copa del Rey 2016 seharusnya tidak setelak ini karena Valencia bermain sangat defensif. Gary Neville mencoba mengantisipasi kecepatan Neymar dan Lionel Messi di sisi sayap. Caranya adalah dengan memakai dua bek sayap di kedua sisi, kanan dan kiri. Untuk sisi kanan, ada Antonio Barragan dan Joao Cancelo. Sedangkan di kiri ada Guilherme Siqueira dan Jose Lluis Gaya. Tapi Valencia hanya menang di sayap. Neymar dan Messi leluasa bergerak di tengah lapangan yang sama saja membuat pertahanan Valencai berantakan.

Hasil Barcelona vs Valencia sudah ditentukan dalam 30 menit babak pertama. Di sana terjadi tiga gol oleh Barcelona. Menit tujuh, Neymar mencuri bola tengah lapangan, lantas berlari menerobos zona Valencia yang lowong. Umpan Neymar yang akurat disentuh Luis Suarez sekali, lalu ditembakkan telak ke gawang Matthew Ryan, kiper Valencia.

Hasil Barca vs Valencia bertambah pada menit 12. Aleix Vidal yang menerima umpan Sergio Busquets segera membelokkan bola kepada Luis Suarez. El Pistolero melepaskan tembakan ke sisi atas gawang Valencia. Lalu menit 29, ada peragaan umpan jitu antara Andres Iniesta kepada Neymar, Luis Suarez, dan dituntaskan Lionel Messi. Gol ini menarik karena Neymar dan Suarez memakai tumit untuk membelokkan bola, tanpa melihat kawan.

 


Di ujung babak pertama, Valencia kehilangan Shkodran Mustafi karena melanggar Messi di kotak penalti. Mustafi menerima kartu merah sehingga Valencia bermain 10 orang. Tapi Neymar yang ditugaskan melakukan eksekusi penalti malah gagal. Hari Neymar bukanlah hari ini, karena di babak kedua, Barcelona masih bisa mencetak empat gol lagi, tapi ia tidak mampu menyarangkan satu gol saja.

Menit 58, umpan Arda Turan diubah arahnya oleh Luis Suarez dengan tumit untuk Lionel Messi. La Pulga menghindari dua pemain lawan di dalam kotak penalti sebelum melepaskan tembakan trademarknya. Selanjutnay menit 74, La Pulga membukukan gol ketiga karena kesalahan Dani Parejo. Messi menyerobot bola darinya, lantas mengirimkan tembakan yang telak untuk gawang Valencia. Parade gol Barcelona berlanjut dengan tokoh utama yang lain.

Dalam tempo lima menit sejak menit 83, Luis Suarez mencetak dua gol lagi. Barcelona menang 7-0, dan berpesta di Camp Nou.

BARCELONA (4-3-3): Ter Stegen; Vidal, Pique (Bartra 61), Mathieu, Alba  (Adriano 70); Turan, Busquets, Iniesta (Sergi Roberto 46); Messi, Suarez, Neymar.

VALENCIA (4-3-3): Ryan; Barragan, Mustafi, Aderlan Santos, Siqueira (Ruben Vezo 46); Barbosa (Feghouli 33), Parejo, Andre Gomes; Cancelo (Cheryshev 58), Rodrigo, Gaya.

Gol: Luis Su�rez 7', 12', 83' dan 88', Lionel Messi 29', 58' dan 74'

Kartu Merah: Shkodran Mustafi 45+2


Demikianlah Artikel Hasil Copa del Rey 2016 Babak Semifinal: Barcelona vs Valencia 7-0 Luis Suarez Quattrick, Lionel Messi Hattrick

Sekian Kunci gitar Hasil Copa del Rey 2016 Babak Semifinal: Barcelona vs Valencia 7-0 Luis Suarez Quattrick, Lionel Messi Hattrick , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Hasil Copa del Rey 2016 Babak Semifinal: Barcelona vs Valencia 7-0 Luis Suarez Quattrick, Lionel Messi Hattrick dan artikel ini url permalinknya adalah https://sponsered.blogspot.com/2016/02/hasil-copa-del-rey-2016-babak-semifinal.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Hasil Copa del Rey 2016 Babak Semifinal: Barcelona vs Valencia 7-0 Luis Suarez Quattrick, Lionel Messi Hattrick "

Post a Comment